Jumat, 15 Februari 2013

Creative destruction, katanya...

Sebagian dari kita akan melakukan tindakan perubahan, "change!", "change!", "change!". Tetapi kita hanya "kalut" dengan apa yang terjadi di samping kanan kiri kita di luar sana.
Change! by MHR

Sebagian dari kita juga sering melakukan perbahan di saat kita menjelang kritis dan adanya pesaing baru. Berarti kalau seperti ini apakah kondisi kita sedang akan meluncur atau ??? Yang pasti kalau dilihat dari kata kritis ini berarti jelas, kita sedang meluncur bebas ke "lembah".

Padahal kata sebagian pakar bahwa saat di puncak-puncaklah kita harus berfikir. Nah, kapan kita bisa mengetahu bahwa kita sedang di puncak? Rasanya saat kita nyaman dan segala sesuatunya lancar, semuanya baik dan sedang dalam kondisi kita mau, maka yang diinginkan selalu ada. Kurang lebihnya ya... semua menjadi ukuran di perusahaan masing-masing cara mengukurnya, bisa dari target dan lain-lain yang telah tercapai dengan sangat baik mulus dan bebas hambatan. Maka disaat di "puncak"lah itulah berubah, saat kita di atas dan sangat baik, maka saat itulah berubah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar