Jumat, 15 Februari 2013

Sesuatu yang baru, membuat kita hebat

Siapakah Anda? (by MHR)
Sering kita mendengar mungkin ya..., wah maaf bukan tugas saya... mungkin ini bagi orang yang tegas menyampaikan, tetapi ada juga yang diam saja menerimanya, tetapi "mbendol mburi" alias gondok.

Ya, itulah yang sering kita lihat tetapi tidak sedikit pula yang menerimanya dengan senang hati walaupun yang diberikan itu tidak tercantum dalam perjanjian kerjanya. Sesuatu yang baru itu terasa sangat berharga saat kita serius menerima dan mengerjakannya. Betapa mahal sesuatu yang baru itu jika kita harus melakukannya tanpa difasilitasi. Inilah pelajaran, jadi terimalah dengan "postive thinking" selalu. Karena ini menjadi nilai tinggi buat Anda.

Anggaplah kita sedang di"dandani" dipercantik, diperpintar, diperhebat oleh atasan kita atau orang lain. Kitalah yang beruntung jika kita bisa melakukannya dengan baik, tentunya keduanya sama-sama diuntungkan. Lalu, bagaiman dengan perkerjaan utama? inilah kreatifitas kita, inilah kemampuan kita dipertaruhkan bagaimana kita bisa mengambil sesuatu yang baru tanpa kita tersungkur. Tentunya inilah tantangan kita. Mau terus maju atau tidak?

Pastinya, maju... Manajemen waktu, dan pastikan keluarga Anda tidak terkorbankan dalam segala hal. Anda mau mencoba? semua jawaban itu ada di diri Anda semua. Bekerja karena Ibadah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar